Terhubung dengan kami

Riders Story

Siap Pecahkan Rekor MURI, Ride For Friendship 4 Perjalanan Ayah & Anak Menjelajah Asia Dan Eropa

mm

Diterbitkan

di

Menjelajah Indonesia merupakan impian bagi para pecinta roda dua, khususnya para riders Indonesia. Bentang alam yang luas dengan panorama yang memukau menjadi salah satu alasan untuk bisa mengelilingi tanah air menggunakan roda dua.

Ride For Friendship

Ride For Friendship merupakan tema yang diangkat oleh sang founder Andrabells. Perjalanannya mengitari Indonesia bisa dianggap telah selesai, tidak hanya menjelajahi Indonesia bagian barat saja yang telah ia lalui tapi juga hingga mencapai Timor Leste dan Papua pun sudah disambanginya menggunakan Kawasaki Versys X 250. 

Meski perjalanannya harus dilewati dalam masa pandemi, namun tidak membuat gentar Andrabells. Pasalnya pandemi seharusnya tidak menghentikan mereka untuk melakukan eksplorasi serta membawa misi kemanusiaan. Sehingga meski harus tetap mematuhi protokol kesehatan selama perjalanan, show must go on.

Perjalanan berlanjut, kini melintasi batas negara

Hingga saat ini Ride For Friendship telah menyelesaikan 3 (tiga) edisi perjalanan Ride For Friendship. Pertama edisi menuju Timor Leste, Sabang dan edisi terakhir menuju Papua. Selanjutnya kolaborasi ayah dan anak ini mencanangkan untuk melakukan perjalanan keluar negeri dengan masih menggunakan Kawasaki Versys X bermesin 250 cc.

Direncanakan perjalanan mereka akan melintasi benua Eropa atau Asia. Namun, belum ada kepastian kemana tujuan selanjutnya perjalanan Ride For Friendship 4. Meski begitu, Andrabells selaku founders tetap mencari dukungan untuk bisa melaksanakan rencananya berikut. 

Rencana perjalanannya melintasi antar benua diperkirakan akan di mulai pada tahun 2023 sembari mencari dukungan dari pihak sponsor. Keseriusan serta komitmen dari para sponsor diharapkan untuk bisa melanjutkan impian perjalanan kolaborasi ayah dan anak. Kita harapkan tidak ada kendala yang berarti selama persiapan mereka dalam menyiapkan Ride For Friendship 4.

Siap memecahkan rekor MURI

Kolaborasi ayah dan anak ini siap memecahkan rekor Museum Republik Dunia Indonesia atau MURI. Rekor yang ia pecahkan adalah perjalanan orang tua dan anak menggunakan sepeda motor dalam riding keluar negeri. 

Pada akhir tahun ini tepatnya pada bulan September 2022 nanti, Andrabells dan sang putra O’neal akan melakukan perjalanan menuju Kuching, Sarawak dan Brunei Darussalam atas undangan sahabat bikers dari Malaysia. 

Ikuti terus kisah perjalanan Ride For Friendship bersama Indonesia Ride Adventure dan jangan lupa juga follow akun instagram Indonesia Ride Adventure dan akun instagram Ride For Friendship untuk mendapatkan cerita-cerita terbaru.

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending