Terhubung dengan kami

Event

Perjalanan Bersama Hobi Menuju Pelaminan

mm

Diterbitkan

di

Pernikahan

IRAMedia – Ketika touring menggunakan sepeda motor sekedar untuk menempuh perjalanan selama empat hari, ddelapan hari, atau sampai berbulan-bulan, maka hal yang berbeda dilakukan oleh drg. R.M. Norman Trikusumo Indro, Sp. Perio., Cert.Laser, anggota dari Royal Enfield Tangerang Raya Owner (RETRO). Ia melakukan perjalanan bersama motor klasik kesayangannya menuju ke jenjang kehidupan yang tidak dapat direncanakan secara waktu yakni sebuah pernikahan. Tentunya perjalanan tersebut tidak sendiri, Docman (sapaan akrab Norman) pun membonceng istrinya menuju pelaminan.

Apakah acara di hari pernikahan ini Docman lakukan agar nanti mudah untuk mendapatkan izin touring? Hmm, jawabannya hanya yang bersangkutanlah yang tahu. Tapi dalam kesempatan bahagia itu turut hadir mengantar pengantin member dari RETRO bahkan Kaisar (sebutan untuk ketua) Anis Lukman pun hadir bersama istri. Bahkan, Hanny, istri dari kaisar menyampaikan pengalamannya saat ditinggal touring oleh sang suami.

“Ketika suami suka touring saya sih yang penting dia safety, karena saya suka waswas kalau dia turing, nomor satunya ya takut jatuh. Intinya banyak berdoa saja untuk keselamatan suami saat touring. Seperti halnya waktu suami saya turing ke Indonesia Timur. Namun ada hal yang saya sukai juga dengan suami ikut komunitas motor, dia bisa ikut serta secara langsung dalam kegiatan sosial seperti Bikers Bedah Surau (BBS) 2022 yang saat ini sedang ia jalani,” ungkap Hanny yang dibonceng dari rumah menuju pernikahannya Docman oleh suami.

Pesan tersebut sejatinya tidak hanya untuk drg. Stevie Febrilia, istri dari Docman melainkan untuk seluruh istri-istri bikers di seluruh Indonesia. Tapi setidaknya bagi para istri yang suaminya rider dari bran motor Royal Enfield tipe Classic lebih merasa aman. Karena motor ini diciptakan bukan untuk memacu kecepatan, melainkan menikmati keindahan alam bersama sebuah history panjang sebuah merek sepeda motor Royal Enfield.

Sebelum memiliki Classic 500 Custom Colour, Docman menikmati hobi motorannya dengan beberapa merek motor seperti Suzuki GS 500 E lansiran tahun 1995, Suzuki GSX110 L, dan juga Vespa. Tapi sepertinya hal pertama yang harus Stevie Febrilia hadapi bukan perkara ke  mana suamianya pergi touring, melainkan kapan ia pulang dari kuliah lanjutan masternya di Jerman (kampus di mana Mantan Presiden, Habibie kuliah). Setelah itu selamat datang untuk menikmati indahnya menjadi istri anak motor.
Hayo, siapa sahabat IRA di sini yang masih single? Manfaat kesempatan untuk segera menikah bro! Motoran itu akan makin berasa jika saat pulang ke rumah itu ada yang menyambut. ##

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending