Terhubung dengan kami

Event

Indonesia Ride Adventure X Uzone Ngadain Ngabuburide Bareng

mm

Diterbitkan

di

Hari Sabtu tanggal 16 April 2022 lalu Indonesia Ride Adventure bersama Uzone mengadakan kegiatan bukber yang bertema Coaching Clinic, Test Ride KTM 250 Adventure dan buka bersama. Kegiatan ini diadakan di Mulia Business Park, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini menghimpun para riders pecinta adventure untuk bersilaturahmi di bulan suci ramadan sambil menambah ilmu dan kemampuan dalam berkendara khususnya dalam adventure. Kegiatan ini dihadiri oleh Jack maulana selaku founder dari Indonesia Ride Adventure dan Aldy sebagai salah satu coach yang mendampingi Jack dalam mengedukasi para riders yang hadir.

Berbagi cerita perjalanan dengan mereka yang berpengalaman

Kegiatan sore itu tidak hanya sekedar berlatih berkendara saja tapi juga berbagi cerita dari mereka yang telah berpengalaman dalam dunia roda dua. Hadir sore itu Makki Parikesit atau yang biasa dikenal Makki Ungu yang telah selesai menjalani Ekspedisi Parikesit 7 Saga dan Andrabells selaku founder dari Ride For Friendship.

Keduanya menceritakan perjalanan mereka masing-masing di depan para riders yang menghadiri kegiatan tersebut. Salut untuk keduanya yang mendedikasikan dirinya dan kecintaan akan Indonesia menggunakan sepeda motor.

Coaching clinic Bersama Jack & Aldy

Jack & Aldy merupakan dua orang yang telah lama berkecimpung dalam dunia roda dua. Bukan hanya sekedar mengendarai motor namun keduanya merupakan mantan pembalap profesional di dunia motor offroad. Dengan segudang pengalaman yang mereka miliki, mereka tidak ragu membagikan ilmu kepada riders yang hadir pada sore tersebut.

Pada sore itu, Aldy membagikan cara pengenalan dan pengereman menggunakan ABS pada motor. Pengenalan serta penggunaan rem ABS saat kondisi tertentu sangat dibutuhkan pengetahuan dan kemampuan yang mumpuni dari sang riders. Sehingga pada coaching kali ini membuat para riders semakin paham serta mengerti penggunaan rem ABS secara baik dan benar. 

Semoga dengan diadakannya kegiatan kali ini akan semakin mengeratkan tali silaturahmi antar riders pecinta adventure. Sehingga para riders tidak lagi segan saat bertemu di jalan dan juga pastinya semakin mahir dalam mengendarai motornya dan juga tidak kaget jika terjadi kendala selama ber adventure.

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending