Terhubung dengan kami

Tips & Tricks

Double Untung, Beli Motor Hunter Dapat Gratis Pelatihan Dualsport

mm

Diterbitkan

di

Hunter Motorcycles

Ketika beli sepeda motor dari dealer hanya mendapat tambahan jaket dan helm sudah jadi hal yang biasa. Maka kini Hunter Motorcycles dan beberapa dealer yang telah bekerja sama dengan Indonesia Ride Adventure (IRA) akan memberi nilai lebih kepada siapa pun yang membeli motor baru di tempat mereka dengan pelatihan berkendara dualsport.

Satu di antaranya adalah Hunter Motorcycles South Jakarta. Hadir bagian selatan Jakarta dengan membawa dua model kebanggaannya yakni Hunter Maverick MV500 dan Hunter Wild  500 (Scrambler). Jika  Sahabat IRA membeli motor tersebut maka akan mendapatkan pelatihan secara cuma-cuma dari Divisi Diklat IRA.

Adapun bagian dari kecakapan dasar bermain dualsport yang akan didapatkan meliputi:

  • Teknik dasar hard brake di jalur dual-purpose (dualsport)
  • Cornering di jalan gravel
  • Melintasi tanjakan dan jalan menurun
  • Berhenti mendadak di jalan menanjak
  • dan materi lain yang akan diberikan

Secara garis besar materinya pasti seputar dunia dual-purpose dan cross country sebagaimana yang sama-sama kita lakukan selama ini. Tidak berhenti sampai di situ, Sahabat IRA pun akan dituntun bagaimana bisa semakin bersahabat dengan tunggangannya tersebut. Mulai dari fitur sampai cara untuk menikmati di jalanan on road maupun semi off road.

Produk Hunter Motorcyles

  • Hunter Maverick

Mengusung slogan “Menolak untuk Menjadi Biasa Saja” Maverick MV500 merupakan varian pertama suksesor Hunter Motorcyles Indonesia yang tersedia di dealer Hunter Motorcycles South Jakarta . Motor yang dibekali mesin 500cc ini lahir sebagai kendaraan dual-purpose dengan body adventure dengan bobot sangat ringan di kelasnya yakni 178 kg. Setidaknya akan memberi kemudahan saat terjatuh di jalur semi off-road.  

Maverick MV500 dibekali mesin 471 cc 2 silinder Liquid-cooled, 4-stroke, Parallel twin, 8-valve  yang mampu menggelontorkan torsi sebesar 36 Nm. Kompresin yang dimilikinya pun hanya 1.7:1  dengan kapasitas tangki bensin 21 liter dan penggunaan bensin liternya bisa menempuh jarak 25 kilometer. Sementara harga varian standar untuk MV500 hanya Rp 139.455.000.

  • Hunter Wild SK500

Hidup liar dan bebas, seperti itulah gambaran tentang motor dari Hunter yang baru saja dirilis dan dibanderol Rp 151.590.000 (FOB). Berbekal mesin 471cc dengan torsi maksimum mencapai 36 Nm motor ini memiliki bobot yang sama seperti 178 kg. Menggunakan teknologi Bosch Injection, konsumsi bahan bakar untuk motor Scrambler ini adalah 25 km/ liter.

Hunter Wild SK500

Tinggi jok dari permukaan tanah Wild SK500 adalah 820 mm, sementara untuk ground clearance-nya di angka 230 mm. Untuk sector keamanan system pengereman sudah menggunakan ABS dari Nissin 2 channel. Double disk bagian depan 300 mm dan belakang 240 mm.

Berkelanjutan

Tidak berhenti sampai di situ, Sahabat IRA yang membeli sepeda motor Hunter di dealer Hunter Motorcycles South Jakarta dan telah mengikuti pelatihan  ekslusif ini akan terus dipantau perkembangan keterampilan berkendara dual-purposenya. Satu di antara berbagai medianya adalah melalui kegiatan yang diselenggarakan oleh Indonesia Ride Adventure (IRA) seperti Gas Bareng (Gasber),Journey Heritage,Cross Country, atau kegiatan lain yang diselenggarakan oleh komunitas terkait yang bekerja sama dengan IRA. ##

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending