Terhubung dengan kami

Event

Gelaran Pre-Rally 2020 Merah Putih, Resmi Ditunda

mm

Diterbitkan

di

JAKARTA – Mencermati informasi tentang Pandemi COVID-19 yang mengalami peningkatan dan adanya pemberitahuan mengenai akan diberlakukannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Ketat di Jakarta, panitia Pre-Rally 2020 Merah Putih resmi menunda pelaksanaan kegiataanya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Kegiatan Pre-Rally 2020 merah putih yang seharusnya berlangsung pada bulan Agustus di Kabupaten Bogor, harus mengalami penundaan dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19 yang berdampak pada proses perizinan.

“Awalnya memang akan kita adakan pada bulan Agustus, tapi karena kondisi pandemi dan perizinan memaksa panitia menggesernya ke awal Oktober. Persiapan sih sudah matang, para sponsor juga sudah siap gas. Tapi kembali harus rem darurat, karena kondisi pandemi COVID-19 kembali meningkat dan akan kembali diberlakukannya kembali PSBB Ketat oleh pemerintah DKI Jakarta, jadi kegiatan kita tunda kembali sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ujar Charlie, Ketua Pelaksana Pre-Rally 2020 Merah Putih, Kamis (10/9).

Penundaan tersebut disampaikan oleh Charlie, Ketua Panitia Pelaksana, atas pertimbangan dan keputusan bersama panitia Pre-Rally 2020 Merah Putih dan seluruh pihak terkait yang didalamnya termasuk para sponsor.

“Walau rencana pemberlakukan PSBB Ketat itu baru dikeluarkan pemerintah DKI Jakarta, biasanya ikut berdampak pada daerah-daerah disekitarnya. Jadi, keputusan penundaan ini menjadi keputusan bersama seluruh pihak yang terkait dengan kegiatan ini. Bukan hanya keputusan sepihak dari panitia,” ujarnya.

Terkait penundaan tersebut, pihak panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait dan seluruh sponsor karena telah ikut mendukung penundaan kegiatan Pre-Rally 2020 Merah Putih karena alasan-alasan tersebut. ***

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending