Terhubung dengan kami

Event

Eratkan Kebersamaan, Royal Riders Indonesia Adakan Halal Bi Halal

mm

Diterbitkan

di

Eratkan Kebersamaan, Royal Riders Indonesia Adakan Halal Bi Halal

Bulan Ramadan telah berakhir, kini saatnya bermaaf-maafan dengan para sahabat. Kegiatan silaturahmi Halal Bi Halal tidak luput dilakukan oleh salah satu komunitas pecinta Royal Enfield di Indonesia yaitu Royal Riders Indonesia. 

Komunitas para pecinta motor pabrikan asal Inggris ini dilaksanakan di Hotel Mercure Batavia, Jakarta 15 Mei  2022 lalu. Komunitas yang kerap disebut RORI ini mengadakan kegiatan silaturahmi bagi seluruh membernya se Indonesia. Para member yang hadir pada acara tersebut tidak hanya yang berada di Jabodetabek saja tapi juga daerah chapter luar Jakarta seperti Bandung, Cirebon dan lainnya turut memeriahkan kegiatan ini.

Memulai dengan kegiatan Riding Bersama

Silaturahmi bukan hanya sekedar berkumpul saja, dengan semangat jiwa para riders para member kegiatan silaturahmi memulai dengan riding bersama dari Royal Enfield Nusantara Pondok Indah menuju lokasi acara yang berada di kawasan kota tua, Jakarta. Kegiatan riding bersama ini setidaknya diikuti oleh 300 motor Royal Enfield bermacam model dari para member RORI.

Kegiatan riding bersama ini juga turut mengakrabkan diri antara para member. Riding bersama ini menunjukkan kecintaan serta kebanggaan para member akan sepeda motor Royal Enfield yang ditungganginya. 

Bakti sosial yang selalu ada

Selain bersilaturahmi, RORI selalu menyisipkan bakti sosial dalam setiap kegiatannya. Tidak terkecuali pada kegiatan silaturahmi kali ini, bakti sosial pemberian santunan kepada para anak yatim juga menjadi salah satu bagian utama dari acara silaturahmi kali ini. Pemberian santunan secara simbolis ini diwakili oleh para pengurus dan presiden RORI yang masih menjabat saat ini, yaitu Donny Hendaris. 

Pemilihan presiden baru

RORI tahun ini juga akan mengadakan pemilihan presiden baru, presiden yang kali ini menjabat yaitu Donny Hendaris hanya memiliki masa bakti 2 bulan lagi. Sudah ada 3 bakal calon ketua yang siap untuk berkontestasi. “Ketiga calon presiden ini merupakan yang terbaik untuk memimpin RORI ke depannya” Ujar Donny Hendaris saat memberi sambutan kegiatan.

Para calon presiden yang akan bersaing ini disampaikan pesan oleh Donny Hendaris untuk tetap bersaing secara sehat dan tetap mengutamakan kebersamaan dan juga membawa kemajuan bagi RORI kedepannya.

Royal Festival menyambut ulang tahun RORI

Menjelang tahun ke 6, RORI tengah menyiapkan kegiatan besar untuk memperingati hari kelahirannya. Event akbar pun digelar bertajuk Royal Festival. Kegiatannya ini direncanakan dilaksanakan di Soreang kabupaten Bandung. Event akbar ini akan menjadi kado penutup sang presiden saat ini, Donny Hendaris.

Selain festival berkumpulnya para riders Royal Enfield dan para pecinta motor, kegiatan ini akan berkonsep untuk meningkatkan kemajuan UMKM dengan turut mengundang perwakilan UMKM dari setiap kecamatan di sekitar lokasi acara. Selain itu juga para member RORI akan menggunakan dress code yang telah ditentukan untuk semakin memeriahkan kegiatan Royal Festival.  

Dengan ada silaturahmi yang terus terjalin semoga Royal Riders Indonesia semakin berjaya dan mampu semakin solid dan terus berkembang.

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending