Terhubung dengan kami

Event

EduRally Sesi Berikut

Diterbitkan

di

Segera setelah poster kegiatan diluncurkan di group Facebook, panitia pun kewalahan menjawab telepon dan WhatsApp dari calon peserta. Teks datang bertubi-tubi dan dijawab satu persatu.

Antusiasme mereka sangat tinggi. Bagaimana tidak? Pengetahuan membaca peta tulip biasanya hanya diperuntukkan bagi rally otomotif kelas dunia, kali ini diselenggarakan oleh Indonesia Ride Adventure dengan biaya yang sangat murah dibandingkan dengan manfaatnya.

Setelah Indonesia Ride Adventure sukses menggelar acara EduRally pada tanggal 7 November 2020 yang lalu, ternyata menyisakan banyak calon peserta yang tidak mendapatkan jatah untuk ikut memeriahkan acara. Sebab itu, panitia segera mempersiapkan acara berikutnya. Yaitu Education Rally Session 2. Rencananya akan digelar pada tanggal 21 November 2020 yang akan datang.

Hanya dalam hitungan jam, seluruh kuota yang dicadangkan untuk 15 tim sudah habis dipesan. Namun masih banyak calon peserta yang tidak kebagian tempat. Sehingga panitia pun membuka pendaftaran untuk acara sesi ketiga pada tanggal 5 Desember 2020 mendatang.

Bagaimana jalannya keseruan acara? Kita tunggu hasilnya pada grup Facebook Indonesia Ride Adventure.***

Lanjutkan Membaca
1 Komentar

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending