Terhubung dengan kami

Event

5 Hal Seru Yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Riding Dual Durpose

mm

Diterbitkan

di

5 Hal Seru Yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Riding Dual Durpose

Kendaraan dual purpose merupakan salah satu jenis kendaraan yang kian diminati oleh para pecinta roda dua. Dengan kendaraan dual purpose, kalian tidak perlu takut untuk melalui jalanan dengan kontur beragam. Jalanan bebatuan, tanah dan aspal dapat dengan mudah dilalui oleh kendaraan dual purpose.

Di masa pandemi Covid 19 yang sudah berjalan lebih dari satu tahun lebih ini kegiatan outdoor lebih direkomendasikan dibandingkan kegiatan-kegiatan di dalam ruangan, seperti pusat perbelanjaan. Perputaran udara yang lebih baik dan paparan sinar matahari yang dapat menambah vitamin D untuk tubuh menjadi alasan utama kegiatan outdoor dianggap lebih aman.

Riding dual purpose merupakan self healing

Bagi yang sudah terbiasa kesehariannya dihabiskan di kota-kota besar dengan bekerja, pasti butuh refreshing sejenak. Riding dual purpose merupakan salah satu refreshing yang dapat dilakukan, menikmati cuaca yang berbeda dengan melihat keindahan alam merupakan alasan utama saat berkendara masuk ke dalam daerah-daerah yang jarang dijamah oleh para wisatawan. 

Melihat keindahan alam

Indonesia merupakan negeri yang sangat indah. Meskipun banyak kota-kota yang semakin maju dan modern namun ternyata masih banyak pedesaan-pedesaan yang masih menjaga dan menyimpan keindahan alamnya serta memiliki potensi menjadi lokasi wisata. Panorama alam perbukitan, gunung, sungai, kebun teh, air terjun dan panorama alam lainnya masih dapat kita temui di sekitar ibukota. Namun, akses yang belum sempurna menjadi kendala bagi yang tidak terbiasa melalui jalanan-jalanan tersebut.

Bercengkrama dengan penduduk sekitar

Jangan risau jika sinyal telepon genggam tidak tersedia. Kesempatan berinteraksi untuk bertanya mengenai jalanan yang harus kita lewati bisa menjadi salah satu cara untuk melakukan komunikasi dengan warga setempat. Umumnya, warga tidak akan ragu untuk bercerita mengenai tempat tinggal dan sekitarnya. Bercengkrama dengan warga sekitar akan turut menambah pengetahuan akan daerah yang kita kunjungi.

Menikmati bermacam jalur

Riding dual purpose akan melalui kontur jalan yang beragam.Tidak hanya melalui jalanan aspal saja, tapi juga jalanan bebatuan dan tanah yang kerap hadir saat kita mengunjungi sebuah daerah yang belum sepenuhnya dilapisi oleh aspal dan hotmix.Seperti jalanan di perkebunan teh yang kadang belum semua jalan nya di aspal. Masih banyak perkebunan teh yang masih memiliki kontur jalan bebatuan serta akses jalan lain yang belum sepenuhnya diberi aspal.

Mencicipi hidangan setempat

Dalam sebuah pedesaan kita tidak akan menemukan restoran-restoran mewah, yang ada adalah warung-warung sederhana yang dikelola oleh warga setempat. Biasanya, warung-warung ini menyediakan makanan yang merupakan khas ataupun yang biasa dikonsumsi oleh warga setempat. Kesempatan ini menjadi hal yang bisa didapatkan saat riding dual purpose untuk menikmati makanan-makanan yang belum tentu tersedia di restoran-restoran fancy kota besar. 

Menghilangkan penat sehari-hari

Kehidupan di kota metropolitan memberikan efek bosan. Ada kalanya kita perlu untuk masuk ke daerah-daerah yang belum pernah kita kunjungi untuk melihat sesuatu yang tidak pernah kita saksikan sebelumnya. Riding dual purpose memungkinkan kita untuk melakukan hal-hal tersebut. Melakukan self healing dengan riding dual purpose dapat menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan bagi para pecinta kendaraan roda dua. 

Bagaimana seru kan riding dual purpose? Yuk kini saat nya persiapkan motor dan mulai melakukan perjalanan ke daerah-daerah yang belum pernah dikunjungi.

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending