Terhubung dengan kami

Event

Epic! Gasber Edisi 5 x Jamilo’s Journey Tembus 100 Motor

Diterbitkan

di

Indonesia Ride Adventure

Gasber kembali hadir untuk yang kelima kalinya. Kali perjalanan dimulai dari Sentul dan berakhir di Cinta Rasa Resto, Ciangsana. kegiatan ini untuk memenuhi dan mempererat persahabatan antara para pecinta dual purpose yang makin gemar berpetualang. 

Kembali dengan konsep dual purpose, rute yang dilalui gasber sudah pasti dapat dilalui oleh semua jenis motor termasuk motor berjenis matik dan bebek. Kegiatan gas bersama ini bertujuan untuk menyiapkan para riders untuk terbiasa mengendalikan kendaraannya saat berada di jalur-jalur yang tak terkira.

Gasber melatih kebiasaan para riders menghadapi jalanan berbagai kontur

Dalam kegiatan gas bersama para riders tidak hanya dihadapkan oleh jalur aspal saja tapi juga jalanan berbatu, tanah hingga lumpur. Kesiapan para riders dan tunggangannya yang berpartisipasi akan dibawa untuk melatih mereka menghadapi tantangan-tantangan tersebut. 

Lebih dari 100 motor turut berpartisipasi

Peserta di jalur gravel

Pada gelaran kali ini, lebih dari 100 motor berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan dalam 1,5 bulan sekali ini. Kemeriahan ini terus bertambah dari gelaran Gasber pertama kali sampai Gasber kelima. 

Antusias para riders yang turut berpartisipasi ini menunjukkan semakin meningkatnya geliat dual purpose ditanah air, khususnya para riders di Jabodetabek. Semakin banyak yang tertular untuk beralih ke dual purpose dan tidak hanya sekedar berkendara dijalanan halus saja.

Kegiatan Gasber Tidak membedakan jenis motor

Pengguna matik yang turut berpartisipasi

Semua jenis motor diperbolehkan untuk bergabung dalam kegiatan ini, namun diharapkan mereka yang ikut diharapakan telah memenuhi standar keamanan, seperti minimal ban telah menggunakan ban khusus dual purpose dan keadaan motor yang prima juga dituntut harus sehat agar tidak mengalami kendala selama perjalanan.

Bagi para ridersnya juga wajib menggunakan protektor lutut dan siku untuk menjaga keamanan tubuh. Kita tidak pernah ingin jika terjadi suatu hal yang tidak diharapkan, jadi memproteksi diri sangat penting dalam kegiatan seperti ini. Meski jalur yang dilalui tidak terlalu berat dan sudah biasa dilalui oleh para riders, namun keamanan menjadi prioritas dalam kegiatan-kegiatan seperti ini. 

Jamilo’s Journey turut hadir memeriahkan gasber kali ini

Jamilo dan Gareng melakukan sharing session

Sesuatu yang spesial juga hadir dalam kegiatan gasber 5 kali ini. Tidak hanya sekedar riding bersama saja, namun partisipan gelaran gasber juga menghabirkan Ibnu Jamil beserta tim dari Jamilo’s Journey yaitu Gareng, Igor dan Benny yang hadir untuk menceritakan perjalanan 7 hari mereka untuk bisa menembus kecamatan Krayan dan Malinau.

Acara sharing session ini sangat dinantikan oleh para partisipan. Meski tidak ikut riding bersama, tim Jamilo’s Journey mampu menghipnotis dan memberi semangat kepada para partisipan selama acara berlangsung saat menceritakan kerja keras serta pengalaman yang mereka dapatkan selama perjalanan. 

Doorprize dan test ride motor Hunter Maverick 500cc

salah satu pemenang doorprize

Gelaran gasber kali ini memang berbeda. Tidak hanya menggelar kegiatan riding bersama saja, tapi juga ada tersedia doorprize yang dipersembahkan dari Hunter Motorcycles, Royal Enfield, Cinta Rasa Resto dan juga beberapa merchandise dari Indonesia Ride Adventure. Doorprize seperti voucher makan, kaos, tas toolkit, topi hingga helm menjadi hadiah yang diberikan kepada yang beruntung hari itu.

Hunter Motorcycles pun menyediakan 1 unit motor Hunter Maverick untuk dicoba oleh para partisipan yang hadir. Motor dengan kapasitas mesin 500cc ini menarik minat para riders yang hadir saat itu, mereka mencoba motor dan merasakan kenyamanan yang diberikan motor yang berasal dari negeri kangguru ini. 

Test Ride Hunter maverick

Semoga dengan antusias yang hadir pada gelaran Gasber 5 ini bertambah pada gelaran Gasber selanjutnya. Serta, akan semakin banyak lagi para riders yang jatuh cinta dengan kegiatan dual purpose di alam terbuka sembari menikmati keindahan panorama alam yang tersaji selama perjalanan.

Sampai berjumpa lagi di Gasber edisi 6. Sampai jumpa, kembali!

Lanjutkan Membaca
1 Komentar

1 Komentar

  1. Sematkan kembali: Epic! Gasber Edisi 5 x Jamilo’s Journey Tembus 100 Motor - adventuriderz.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending