Terhubung dengan kami

Event

Hunter Maverick 500, Motor Adventure Dari Negeri Kangguru

Diterbitkan

di

Geliat motor bergaya adventure di Indonesia kini semakin meningkat. Produsen motor melihat Indonesia merupakan pasar yang bagus untuk masuknya motor-motor petualangan yang dapat digunakan dalam segala medan. Tidak dapat dipungkiri, kontur jalan dan bentang alam Indonesia yang beragam menuntut produsen menyediakan kendaraan yang sekiranya mampu dipergunakan dalam segala medan. 

Satu lagi motor yang akan memeriahkan pasar motor adventure di Indonesia telah hadir.  Motor ini berasal dari Australia yang baru saja menawarkan motor adventure berkapasitas 500 cc yaitu Hunter Maverick 500. Saat ini Hunter Maverick 500 sudah dirakit di Jimbaran, Bali. Dengan menggendong mesin 500 cc motor ini dirasa cukup bagi para pecinta roda dua yang selalu haus akan bertualang. 

Hunter Maverick 500 bergenre adventure cocok bagi para petualang

Mengusung tipe adventure, tampilan sangar ala motor adventure telah dipenuhi oleh motor ini. Dengan model paruh burung dibagian spakbor dan ciri khas velg jari-jari, motor ini diyakin akan diminati oleh para pecinta adventure. Dengan model yang menyerupai motor adventure dikelas big bike layaknya BMW GS, Triumph Tiger dan Kawasaki Versys diharapkan konsumen akan dapat merasakan jika motor ini dijamin akan setangguh para pesaingnya. 

Motor ini menggendong mesin 4-Tak DOHC berpendinginan cairan dengan kapasitas 471 cc, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 48 dk pada putaran 8.000 rpm dan torsi 44 Nm pada putaran 7.000 rpm. Selain mesin yang sangat mumpuni, Maverick 500 pun sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS dual channel yang dapat di non aktifkan secara manual oleh pengendara. Selain itu terdapat juga port usb untuk bikers bisa mengisi daya baik gawai dan alat elektronik lainnya saat dalam perjalanan. 

Dua Varian yang berbeda

Hunter Maverick 500 hadir dengan dua varian yang berbeda, yaitu standar dan full option. Pada varian standar, motor ini belum dilengkapi oleh box dan aksesori lainnya, varian ini dijual dengan harga mulai dari Rp 119.850.000 (OTR) Pada varian full option motor ini sudah dilengkapi dengan full side box dan top box allumunium serta velg jari-jari.

Kedua varian ini juga memiliki pilihan warga yang beragam seperti kuning, kuning-hitam, merah-hitam, abu-abu-hitam dan putih-hitam. Pilihan waran dapat disesuaikan dengan minat dan kesukaan para bikers.

Juga menawarkan motor bergenre lain

Pabrikan asal negeri Kangguru ini datang ke Indonesia tidak hanya menawarkan motor dikelas adventure saja. Hunter juga menawarkan motor lain dengan genre cafe racer, bobber dan custom. Dengan hadirnya genre lain, Hunter berupaya tidak saja mengincar pasar adventure tapi juga menarik pasar pecinta motor lebih luas lagi. 

Hunter siap mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia. Dengan menawarkan beragam genre motor diharapkan akan lebih mudah dikenal serta akan semakin menguatkan nama Hunter dikalangan pasar pecinta roda dua di Indonesia. 

Pasar motor adventure akan semakin ramai. Konsumen memiliki kesempatan untuk memilih kendaraan mana yang cocok dengan karakter dirinya dan nyaman saat digunakan untuk bertualang untuk menjelajah. 

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending