Terhubung dengan kami

Event

Ride For Friendship Edisi 2: Father and Son Goes To Sumatera

Diterbitkan

di

Setelah menyelesaikan perjalanan menuju Timor Leste pada awal tahun 2021, kini bro Andrabells yang merupakan penggagas dari Ride For Friendship kembali tengah bersiap melakukan perjalanannya kembali. Mengusung tema yang sama dengan perjalanannya kemarin, kini ia berduet dengan sang anak untuk melakukan perjalanan menuju tanah Sumatera. 

Perjalanan kali ini bro Andrabells akan berduet sang anak Syachnail atau yang kerap dipanggil dengan Oneal. Meski ini akan menjadi perjalanan touring jarak jauh Oneal yang pertama, namun tidak akan menjadi kendala. Perjalanan-perjalanan jarak pendek dan menengah telah beberapa kali dilakukan oleh Oneal baik bersama sang ayah maupun dengan teman-teman VOID. 

Perjalanan Ride For Friendship edisi kedua ini akan melakukan perjalanan mengitari pulau Sumatera yang akan dimulai dari ibukota Jakarta sampai ke titik 0 pulau Sabang, Aceh. Perjalanan ini tidak akan mudah, tanah Sumatera dikenal dengan gangguan-gangguan selama perjalanan, namun Andrabells dan Oneal telah menyiapkan rencana terbaik agar bisa terhindar dari gangguan tersebut. Salah satunya ialah menghindari berkendara pada malam hari dan hanya akan berkendara maksimal 250 sampai 300 km setiap harinya. 

Perjalanan yang sekiranya akan memakan waktu hingga 21 hari ini akan mengemban misi pariwisata dan keselamatan berkendara. Seiring dengan visi dan misi pada Ride For Friendship edisi 1, perjalanan ini akan menyajikan keindahan akan bentang alam Indonesia dan mengenalkan beragam lokasi wisata yang berada di pulau Sumatera. Perjalanan ini turut membantu melakukan promosi pariwisata, diharapkan geliat ekonomi dari sektor pariwisata akan kembali meningkat selama masa pandemi. 

Selain melakukan promosi pariwisata, kampanye keselamatan berkendara pun akan turut diemban oleh kedua riders ini. Kampanya keselamatan berkendara ini akan diterapkan oleh kedua riders selama perjalanan. Mulai dari cara berkendara yang baik, mematuhi setiap rambu hingga penggunaan pakaian dan peralatan berkendara yang menunjang keselamatan.  

Baca juga:

Keberangkatan Ride For Friendship, Pererat Tali Persahabatan Antara Indonesia dan Timor Leste

Ride For Friendship, Perjalanan Mempererat Persahabatan Antara Indonesia dan Timor Leste

Ride For Friendship edisi 2 ini masih setia dengan mengendarai Kawasaki Versys X 250. Perjalanan Ride For Friendship edisi 2 akan melalui lebih dari 7000 km hingga kembali lagi ke Jakarta. Perjalanan yang akan dimulai pada pertengahan bulan Agustus 2021 ini telah disponsori oleh beberapa merek ternama seperti limos autoshop & cafe, adira finance, dnfapparel, sxwrok, maxxwire, brisk, dan regina chain. 

Bagi teman-teman yang tertarik untuk mengikuti perjalanan Ride For Friendship edisi 2 ini dapat mengikuti tagar #rideforfriendship2aceh dan #versysownersindonesia_official di media sosial Facebook, Instagram dan Youtube. 

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending