Terhubung dengan kami

Charityhood

VOID Berbagi Ramadhan 2021

Diterbitkan

di

Masih dalam hangatnya bulan Suci Ramadhan, para pengguna motor Kawasaki Versys yang tergabung dalam komunitas Versy Owner Indonesia atau VOID melaksanakan kegiatan berbagi. Kegiatan yang dilaksanakan di Saung Bahagia, Sukamakmur pada tanggal 1 Mei 2021 ini bertajuk “VOID Berbagi”. Void berbagi ialah kegiatan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini merupakan inisiasi dari rekan VOID untuk berbagi dengan menyisihkan sedikit rejekinya di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Ngabuburit bersama menuju lokasi

Dalam kegiatan ini para member VOID tidak langsung menuju Saung Bahagia masing-masing, namun sebelum melakukan kegiatan berbagi riding bersama menjadi agenda yang kerap dilakukan. Jungle Land, Sentul menjadi tempat bertemu sebelum melakukan riding bareng menuju Saung Bahagia. Setelah semua member dari Bekasi, Tangerang, Bandung dll berkumpul saatnya memutar gas bersama menuju Saung Bahagia. 

Berbagi kepada anak-anak yatim piatu

Kegiatan berbagi dimulai sesampainya di Saung Bahagia. Kegiatan berbagi ini ditujukan kepada anak-anak di sekitar Saung Bahagia. Tidak kurang dari 20 anak hadir dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu ini. Pemberian santunan bagi anak-anak tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang baik.

Berbuka puasa bersama

Setelah lelah melakukan riding sambil berpuasa dan kegiatan berbagi dengan anak-anak, kini saatnya berbuka puasa bersama. Sajian buka puasa bersama menjadi pelepas lelah setelah seharian ini melakukan ibadah puasa dan berbagi pahala. Setelah melekaukan buka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat magrib dan sholat Isya berjamaah di Musholla Al-Sadaqa yang merupakan musholla yang dibangun oleh teman-teman pecinta roda dua, termasuk VOID.

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang segalanya dilipat-gandakan. Semua kegiatan baik yang dilakukan Insya Allah akan mendapat pahala lebih dibanding bulan-bulan lainnya. Semoga kegiatan baik ini dapat dilaksanakan secara konsisten terus-menerus pada tahun-tahun selanjutnya.

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending