Terhubung dengan kami

Uncategorized

IR-AdvMart 2021 Bazaarnya Para Pecinta Adventure

mm

Diterbitkan

di

Bazaarnya para pecinta adventure kembali lagi dengan mengubah nama acara yang dahulu bernama Junkyard menjadi IR-Advmart. Gelaran ini merupakan lapak bagi para pecinta adventure khususnya roda dua menjadi ajang yang sangat dinanti. Pada kesempatan ini turut juga menghadirkan pabrikan Royal Enfield, KTM, Viar, dan Maxxwire yang menampilkan lini produk terbaik mereka.

Gelaran yang kembali diselenggarakan di Restoran Cinta Rasa di daerah Ciangsana ini menghadirkan beragam produk kebutuhan adventure khususnya roda dua. Pada tahun ini terasa lebih spesial karena berlangsung selama dua hari. Dengan waktu yang lebih lama, para pengunjung lebih dapat menikmati beragam acara yang disajikan.

Konten acara yang lebih banyak

Pada gelaran kali ini, panitia telah menyiapkan beragam acara untuk memenuhi kegiatan ini. Mulai dari kontes modifikasi kendaraan roda dua berkonsep adventure hingga talkshow bersama para riders yang sangat berpengalaman. Selai itu, tersedia juga lelang motor dan test ride motor KTM 390 dan Royal Enfield Himalayan yang telah dikustom oleh Smoked Garage. Konten acara yang dimasukkan ke dalam gelaran IR-Advmart 2021 ini disambut baik oleh para pengunjung yang hadir meriahkan kegiatan ini.

Selain talkshow yang menghadirkan bikers-bikers tangguh, pada tahun ini acara juga dimeriahkan dengan adanya ajang kontes modifikasi. Kontes modifikasi ini ditujukan bagi para pemilik motor adventure yang berminat menampilkan modifikasinya yang telah dilakukan pada kendaraannya. Kontes ini hadir untuk menunjukkan pada para teman-teman modifikasi sesungguhnya sedikit banyak diperlukan untuk kendaraan adventure.  

Menghadirkan bikers kelas dunia

Salah satu konten acara yang sangat menarik yaitu menghadirkan pembicara berkelas yang membagikan kisahnya. Pada hari Sabtu tanggal 10 April 2021, dua riders asal VOID yaitu bro Andra dan bro Donay membagikan kisahnya selama perjalanan 50 hari dan melakukan riding sepanjang 11.000 km dari Bekasi sampai Timor Leste. Bermacam kisah dan pengalaman menarik mereka bagikan kepada para pengunjung yang datang. Tidak lupa juga sesi tanya jawab yang sangat diminati oleh para pengunjung yang juga sangat antusias.

Pada hari kedua gelaran IR-Advmart 2021 menghadirkan Stephen Langitan yang juga sudah melakukan perjalanan lintas benua dari Indonesia menuju London. Perjalanan yang menghabiskan lebih dari 30.000 km ini khusus diceritakan kepada pengunjung dari IR-Advmart 2021. Kisah perjalanan yang dijalankan sangat menarik, antusiasme para bikers yang siang itu khusus hadir untuk mendengarkan pemaparan Stephen Langitan ditunjukkan dengan beragam pertanyaan yang muncul saat sesi tanya jawab. Selain memberikan cerita mengenai perjalanannya, Stephen Langitan juga memberikan buku sebagai hadiah dalam sesi kuis.

Kontes modifikasi adventure

Salah satu konten baru yang dihadirkan dalam kegiatan IR-Advmart 2021 yaitu kontes modifikasi motor adventure. Konsep adventure motor yang dituangkan dalam kontes ini meliputi modifikasi yang telah dilakukan. Seperti perubahan pada tampilan atau spare part pada motor agar dapat menunjang dalam kegiatan bermotor adventure. Salah satu syarat pasti untuk bisa menang ialah, motor harus benar-benar dapat digunakan untuk berkendara adventure. Tidak hanya bagus secara penampilan tapi juga secara fungsi benar-benar dapat digunakan.

Pada kesempatan penilaian, pemiliki dapat menjelaskan kepada para juri mengenai modifikasi yang telah dilakukan. Juga meyakinkan juri kendaraannya benar-benar layak dan siap untuk bisa melakukan adventure. 

Gelaran IR-Advmart 2021 ditutup setelah pengumuman pemenang dari kontes modifikasi. dan lelang motor. Dengan berakhirnya pemberian hadiah berupa Helm dari JPX kepada ketiga pemenang, berakhir juga acara IR-Advmart 2021 yang ditutup pada hari minggu sore. S

Sampai jumpa di IR-Advmart 2022!!

Baca juga

VOID Adventure Rally 2021

Riders Wakaf Bersama Royal Riders Indonesia

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending