Terhubung dengan kami

Event

VOID Adventure Rally 2021

Diterbitkan

di

Void Adventure Rally 2021

Versys Owner Indonesia (VOID) bekerjasama dengan Indonesia Ride Adventure (IR-Adv) telah berhasil menyelenggarakan kegiatan bertajuk “VOID Adventure Rally 2021” yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 3 April 2021 lalu. Kegiatan ini dihelat di Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan adventure rally ini dikhususkan bagi para pengguna Versys semua cc dan juga segala jenis motor yang berkapasitas mesin minimal 250 cc. 

Kegiatan ini berhasil menghimpun lebih dari 50 peserta dan partisipan yang hadir untuk meramaikan kegiatan yang diselenggarakan di Pelabuhan Ratu dan Geopark Ciletuh. Antusias para peserta dan partisipan untuk mengikuti kegiatan terlihat dari ramainya peserta yang mengambil tempat dan mempersiapkan diri beserta kendaraannya untuk kegiatan VOID Adventure Rally 2021. 

Setidaknya ada 10 tim yang mengikuti kegiatan ini, dalam setiap tim terdiri dari 3 sampai 5 riders yang bekerja sama untuk mencapai garis finish di pantai Palangpang, Geopark Ciletuh. Setibanya di garis finish tidak tampak rasa kecewa dari para peserta meski harus bersusah payah melewati jalur yang telah disediakan. Tidak kurang dari 120 km yang harus mereka tempuh untuk bisa mencapai garis finish. Dalam ajang Adventure Rally kali ini waktu tempuh yang telah ditentukan untuk mencapai garis finish ialah 5 jam. 

Penentuan pemenang dalam kegiatan VOID Adventure Rally ialah tim yang waktu tempuhnya tepat 5 jam atau lebih sedikit dari 5 jam. Semakin waktu tempuh mendekati 5 jam atau tepat dalam 5 jam, maka kesempatan tim tersebut untuk menjadi juara semakin besar. Pemenang dalam kegiatan ini mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 1.500.000 untuk juara pertama, Rp 1.000.000 dan Rp 750.000 untuk juara kedua dan ketiga. 

Kegiatan VOID Adventure Rally 2021 menuntut kerjasama tim untuk bisa melakukan manajemen waktu, membaca arah jalur yang harus dilalui dan keahlian berkendara dalam melewati segala jalur yang harus dilalui.

Selain hadiah untuk para juara, panitia juga telah menyediakan doorprize bagi para peserta dan partisipan. Hadiah helm Nolan Adventure dan jaket Adventure dari A1AM GEAR telah diberikan kepada pemenang doorprize. Selain doorprize utama, terdapat juga beragam hadiah menarik lain bagi para peserta dan partisipan yang hadir. 

Dengan hadirnya kegiatan VOID Adventure Rally ini diharapkan para pengguna Versys maupun bigbike lain akan semakin percaya diri saat menghadapi jalur-jalur yang tak terduga. Selain itu, melatih kekompakan antar tim dan mengenal lebih dalam karakter motor sendiri akan membuat para riders semakin nyaman dan aman saat berkendara motor. 

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending