Terhubung dengan kami

Uncategorized

Royal Enfield Adventure School 2021

Diterbitkan

di

Demi memberikan layanan terbaik bagi para pemilik Royal Enfield, pemegang merek Royal Enfield di Indonesia bersama Indonesia Ride Adventure mengadakan kegiatan bertema “Royal Enfield Adventure School” kegiatan ini memberikan edukasi kepada para seluruh pengguna Royal Enfield untuk memahami serta menguasai teknik berkendara roda dua khususnya riding adventure yang aman dan juga nyaman.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 27 Maret 2021 ini turut mengundang para pemilik Royal Enfield semua tipe untuk bersama belajar berkendara adventure. Belajar mengendarai motor adventure berguna untuk menambah kemampuan para pemilik Royal Enfield untuk bisa menikmati perjalanan tanpa takut bersama tunggangan mereka.

Materi yang diberikan oleh Jack Maulana selaku mentor pada kegiatan ini tidak hanya teknik bagaimana cara menghadapi jalur tanah dan batu saja, tapi juga keahlian dasar dalam mengendarai motor. Teknik seperti balancing, engine break dan manuver juga diberikan dalam kegiatan yang berlangsung di Sentul ini. Dengan pemberian materi ini diharapkan para peserta telah memahami dan juga mampu mengendarai roda dua secara baik.

Selanjutnya, para peserta dibawa menuju jalur berkontur tanah dan batu guna memberikan edukasi mendalam mengenai skill apa saja yang diperlukan saat berkendara adventure. Pemahaman tentang pentingnya orientasi jalur serta praktek berkendara adventure seperti menghadapi tanjakan dan turunan diberikan pada sesi ini. Sehingga para peserta dapat merasakan serunya mengendarai kendaraan mereka saat menghadapi jalanan yang berkontur tanah dan batu.

Selepas makan siang, para peserta akan menikmati perjalanan adventure sesungguhnya. Perjalanan bersama dari Sentul sampai ke Sukamakmur menghadapi bermacam tipikal jalur, mulai dari jalanan aspal, batu dan tanah dapat dirasakan oleh para peserta. Sehingga, teknik yang telah mereka pelajari selama kegiatan dapat mulai diterapkan pada perjalanan ini. 

Setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan para pengguna Royal Enfield mampu meningkatkan kemampuan berkendara mereka dan dapat menikmati berkendara roda dua secara aman dan nyaman. 

Lanjutkan Membaca
1 Komentar

1 Komentar

  1. Sematkan kembali: Otomotif Di Olimpiade, Tidak Sesuai Filosofi? - adventuriderz.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending