Terhubung dengan kami

Riders Story

Keberangkatan Ride For Friendship, Pererat Tali Persahabatan Antara Indonesia dan Timor Leste

Diterbitkan

di

Pagi hari ini (23/1) dua bikers dari Void Bekasi Raya yaitu bro Donay dan bro Andra memulai perjalanan touring mereka bertema “Ride For Friendship” dari Bekasi sampai Timor Leste. Pelepasan perjalanan kedua bikers ini dilaksanakan di salah satu dealer kawasaki di kawasan Bekasi Timur. Turut ikut dalam pelepasan yaitu Joel D Mastana dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Mobility, Wijaya Kusuma Subroto mewakili VOID, Gerald Rachmad selaku promotor perjalanan beserta keluarga dan sahabat yang juga turut mendampingi keberangkatan dua bikers ini. 

Pelepasan ini juga dihadiri oleh para rekan-rekan sesama bikers yang berasal dari komunitas VOID Bekasi Raya, Brother Like Adventure (BLAR) dan teman-teman komunitas lainnya yang juga turut menemani perjalanan mereka sampai Purwakarta dan Bandung. kedua bikers ini akan memulai perjalanan mereka dari Bekasi sampai kota Bandung pada hari ini. Selanjutnya mereka akan menyusuri jalur selatan untuk bisa sampai hingga Banyuwangi dan memulai penyebrangan ke pulau Bali, Lombok, hingga  tiba di Timor Leste dan kembali ke pulau Bali.

Bro Donay dan bro Andra bersama teman-teman dari Void Bekasi Raya

Mengemban empat misi dalam perjalanan ini, bro Donay dan bro Andra diharapkan mampu menjadi ikon dalam mematuhi protokol kesehatan, keselamatan berkendara, menjalankan empat Pillar MPR dan mobilitas wisata. Dengan misi yang dibawa selama perjalanan ini, diharapkan kedua bikers mampu membawa nama baik para pendukung perjalanan ini serta menunjukkan bahwa bikers mampu menjadi tokoh atau panutan yang baik.

Baca juga: Ride For Friendship,Perjalanan mempererat persahabatan Indonesia dan Timor Leste

Lama perjalanan diperkirakan akan memakan waktu hingga 40 hari sampai finish di pulau Bali. Tidak hanya melakukan perjalanan, selama 40 hari menjelajahi pulau-pulau di Indonesia sampai ke Timor Leste, mereka pun turut akan membagikan masker di kota Kupang sembari menikmati keindahan alam khususnya di Indonesia Timur dan juga menikmati kelezatan hidangannya. 

Bro Donay dan bro Andra bersama om Joel, om Wijaya dan om Gerald

Perjalanan yang akan dilaksanan selama masa pandemi ini tidaklah mudah. Dua bikers ini diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin selama perjalanan yang bertajuk Ride For Friendship ini. Kesehatan merupakan hal terpenting agar kedua bikers mampu menjalankan misi yang dibawanya dan kembali kepelukan keluarga masing-masing tanpa kurang sedikitpun.

Ikuti seluruh cerita perjalanan bro Donay dan bro Andra di sosial media, ikuti tanda pagar #rideforfriendship untuk selalu tahu berita terbaru dari perjalanan Ride For Friendship Indonesia – Timor Leste. Ikuti juga akun offisial dari @void_bekasi dan youtube Void Bekasi Raya.

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending