Terhubung dengan kami

Riders Story

Roadside Assistance, Layanan Penuh Bagi Royal Enfield Riders

Diterbitkan

di

https://indonesiarideadventure.com/wp-content/uploads/2021/01/WhatsApp-Image-2021-01-19-at-12.55.40-PM.jpeg

Setiap penyedia kendaraan bermotor pasti ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya. Hadirnya pelayanan yang baik diharapkan mampu membuat para riders loyal dan tidak mudah untuk meninggalkan merek tersebut.

Salah satu penyedia kendaraan bermotor yang sangat ingin memastikan para ridersnya tetap dapat menjelajah dengan aman dan nyaman yaitu Royal Enfield. Sebagai bentuk dukungannya, Royal Enfield meluncurkan Roadside Assistance. Roadside Assistance merupakan support penuh yang diberikan oleh Royal Enfield kepada riders Royal Enfield yang mengalami kendala pada kendaraannya dimanapun dan kapanpun.

Dikutip dari laman resmi Royal Enfield, program support ini akan membuat para petualang yang menggunakan motor Royal Enfield tetap tenang dan nyaman selama berada dalam perjalanan. Dukungan darurat ini akan membantu para pengendara yang mengalami kerusakan mekanis atau elektrik dan / atau kecelakaan. 

Selain pelayanan mekanis dan elektrikal, Roadside Assistance juga akan membantu para riders yang mengalami kendala minor seperti kehabisan bahan bakar, jumper aki, towing, dan perbaikan ban. Hadirnya support ini akan semakin memudahkan dan membuat nyaman para riders Royal Enfield selama  berada dalam perjalanan tanpa risau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga: RORI Jelajah Sumatra

Dukungan ini akan diberikan kepada seluruh pengguna motor Royal Enfield dengan model tahun 2021. Namun tidak menutup kemungkinan untuk juga kepada pengguna motor Royal Enfield di tahun sebelumnya, dengan membayar Rp.880.000. Dengan biaya yang dibayarkan tersebut para pengguna motor Royal Enfield akan mendapat perlindungan yang sama dan akan berlaku selama satu tahun penuh.

Program dukungan ini baru tersedia di 6 pulau besar di Indonesia saja, yaitu Jawa, Bali, Lombok, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Roadside Assistance akan datang membantu para riders Royal Enfield selama 24 jam dalam 7 hari selama 1 tahun penuh. Bagi para riders Royal Enfield yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi nomor bebas pulsa 1500 552 atau whatsapp 0811-1446-552 selama 24 jam.

Royal Enfield ialah penyedia kendaraan bermotor asal Inggris yang motor pertamanya telah lahir sejak 1901. Pada tahun 2015 lalu melalui gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Royal Enfield resmi membuka dealernya di Indonesia. Dikenal dengan beragam motor bergaya klasik dan retro, Royal Enfield tidak sulit mendapatkan konsumen loyal di Indonesia. 

Lengkapnya mengenai Roadside Assistance dapat dilihat di https://www.royalenfield.com/id/id/support/road-side-assistance/

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending