Terhubung dengan kami

Sahabat IR-Adv

“Chain of Command” – Sumatra Explore

mm

Diterbitkan

di

Sebanyak delapan pemotor yang tergabung dalam Komunitas Royal Riders Indonesia (RORI) akan menjelajah Sumatra dengan sepeda motor. Perjalanan akan dimulai pada tanggal 20 Januari 2021 mendatang dan akan berlangsung selama sekurangnya 20 hari.

Perjalanan bertajuk Chain Of Command tersebut bertujuan untuk menyambangi cabang-cabang atau chapter RORI yang ada di beberapa kota di Andalas tersebut. Kegiatan ini adalah tradisi tahunan RORI untuk memperkuat jalinan silaturrahmi antar cabang dan pusat. RORI sendiri adalah sebuah perkumpulan pengguna dan penggemar sepeda motor Royal Enfield. Motor yang digunakan pada perjalanan tersebut adalah tiga unit Himalayan dan lima unit Classic. Persiapan perjalanan sudah tersedia rapi. Manajemen long distance motocycle trip mulai dari penyusunan rute dan itinerary, persiapan teknis sepeda motor, persiapan fisik rider, suku cadang sudah sangat lengkap.

Peserta perjalanan ini adalah:

1. Donny Hendaris, President Royal Riders Indonesia

2. Adnan Maddanatja

3. Dani Sutandi

4. Doddy Setty

5. Harry Prass

6. Ardi Sacawijaya

7. Ujang Slamet

8. Hendra Rajasa

Selain untuk memperkuat jalinan silaturrahmi antara chapter dan pusat, perjalanan ini juga akan menyambangi daerah-daerah potensi dan destinasi wisata. Tim akan meng-expose lokasi tersebut secara live melalui Instagram dan mendokumentasikan di website resmi RORI. Maksudnya adalah untuk membuat stimulasi agar lokasi wisata tersebut menjadi giat sehingga roda perekonomian masyarakat setempat kembali berputar setelah terhenti akibat dampak wabah Covid 19.

Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh Royal Enfield Indonesia, Main Dealer Nusantara Royal Enfield, Castrol, Kaboa, Consina, Dinggo dan Vulcan Motobags. Adventuriders bisa memantau perjalanan seru itu melalui Instagram @RoyalRidersIndonesia. Tentunya juga di sini, website resmi Indonesia Ride Adventure.

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending