Terhubung dengan kami

Sahabat IR-Adv

Tim Petualang Himalayan

Diterbitkan

di

Royal Enfield Himalayan Adventure Team yang juga adalah Hima Owners bersama Motore Experience telah mengikuti gelaran EduRally Indonesia Ride Adventure. Yaitu acara yang diadakan pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 yang lalu.

Menurut Donny Hendaris, Presiden Royal Riders Indonesia, kegiatan Edukasi Rally dengan menggunakan Peta Tulip yang diinisiasi oleh Jack Maulana sejak 2014 tersebut mengajarkan peserta agar tidak hanya piawai dalam membaca Peta Tulip yang merupakan standar dalam ajang rally otomotif international. Juga mengajarkan peserta untuk mengasah intuisi dalam membaca medan dan jalur juga perubahan cuaca.

EduRally tersebut tidak hanya mengandalkan kecepatan. Tapi ketepatan dalam mengatur tempo permainan. Juga memahami kelemahan dan kelebihan baik motor maupun tim-nya.

Royal Enfield Himalayan Adventure Team termasuk salah satu tim terbaik dalam gelaran EduRally Final Session 2020 tersebut. Harapan baik ke depan adalah kegiatan ini bisa terus digalakkan dan berkembang.

“Mohon doa agar Motore Experience bersama Himalayan Adventure Team bisa membuat tim di gelaran rally sesungguhnya pada tahun depan”, ujar Donny Hendaris.***

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending