Terhubung dengan kami

Event

EduRally 2020 – Final Session

Diterbitkan

di

Sebanyak 25 tim dari berbagai merk sepeda motor dengan kubikasi yang juga berbeda-beda telah memastikan diri untuk mengikuti event Indonesia Ride Adventure EduRally 2020 Final Session. Acara ini adalah kelanjutan dari dua sesi EduRally sebelumnya.

Seluruh rangkaian kegiatan akan dimulai sejak tanggal 18 Desember 2020. Yaitu technical meeting yang bertempat di Cinta Rasa Resto di Ciangsana, Bogor. Rencananya akan diadakan pada pukul 18.00 hingga selesai. Pada pertemuan teknis tersebut akan dipaparkan secara jelas tentang peta tulip yang digunakan, beserta peralatan navigasinya.

Keesokan paginya, Sabtu 19 Desember 2020, bendera start akan dikibarkan di bilangan Sentul. Satu per satu peserta akan dilepas untuk menelusuri jalur menuju garis finish di daerah Jonggol. Panitia juga mempersiapkan special stages untuk membuat perjalanan menjadi semakin seru.

Salah satu acara adalah test ride dua unit sepeda motor bikinan Royal Enfield. Yaitu Interceptor Baker yang berjenis Scrambler dan Himalayan Sleet yang bergenre Dual Purpose. Kedua unit tersebut disediakan oleh Royal Enfield Indonesia.

Selain dua unit tersebut, KTM Indonesia juga menyediakan KTM 390 Adv dari KTM Penta dan KTM 790 Adv dari KTM Kebon Jeruk. Kedua motor tersebut bergenre Dual Purpose.

Kegiatan ini akan diselenggarakan oleh Indonesia Ride Adventure bekerja sama dengan Royal Enfield Indonesia, KTM Indonesia, Rudy Project, JPX Helmet, Cinta Rasa Resto, 99 Detailing dan Ki Demang Cafe.

Bisa dipastikan seluruh rangkaian acara akan berjalan dengan seru, menguras adrenalin sekaligus menyenangkan. Mengutip kata Jack Maulana, ketua panitia: “motoran bahagia”.***

Lanjutkan Membaca
1 Komentar

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending