Terhubung dengan kami

Event

EduRally Sesi II

Diterbitkan

di

Indonesia Ride Adventure kembali menggelar acara bertajuk EduRally II, pada hari Sabtu, 21 November 2020. Kegiatan ini adalah sesi susulan dari acara sebelumnya yang diadakan pada tanggal 7 November 2020 yang lalu.

Kali ini tercatat ada 15 tim. Masing-masing tim terdiri dari 3 sepeda motor. Ada yang satu merk. Ada juga yang berbeda merk dan kapasitas mesin. Namun karena konsepnya adalah ketepatan waktu, maka perbedaan kubikasi bukanlah masalah. Malahan menjadi saling kontrol kecepatan. Kerja sama tim menjadi semakin solid.

Berbeda dengan rute sebelumnya, kali ini start dilakukan di daerah Pabuaran, Sukamakmur, Bogor. Sementara finish tetap di Gunung Batu, Bogor.

Panitia menyiapkan beberapa Special Stages yang ternyata menjadi sangat spesial bagi setiap peserta. Antara lain melintasi sungai dan jalur berlumpur. Turunnya hujan malahan membuat suasana semakin ceria.

Seperti gelaran yang lalu, acara ini menjadi ajang praktik dari serangkaian pelatihan yang telah beberapa kali diadakan oleh Indonesia Ride Adventure. Meskipun demikian, IRA tidak akan berhenti memberikan Coaching Clinic bagi penyuka motoran petualangan.

“Kami akan selalu siap memberikan pelatihan bagi penggemar dual purpose”, jelas Jack Maulana.

Hal ini merupakan kontribusi Indonesia Ride Adventure terhadap kampanye Keselamatan Berkendara. “Karena motoran bukan cuma di aspal”, pungkas Jack.

Education Rally Sesi II ini didukung oleh Royal Enfield Indonesia, Cinta Rasa Resto, Dan JPX Helmet.

Foto: Khairul Ikhwan

Lanjutkan Membaca
1 Komentar

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending