Terhubung dengan kami

Event

Menjajal Produk Anyar Royal Enfield Twins 650

mm

Diterbitkan

di

Uji coba Royal Enfield Twins 650, Continental GT dan Interceptor di Nusantara Royal Enfield Pondok Indah, Minggu (18/10). Foto: Dokumentasi RE

JAKARTA – Nusantara Royal Enfield memberi kesempatan kepada pecinta sepeda motor untuk menjajal produk kembar 650cc terbaru dari Royal Enfield yakni Continental GT dan Interceptor di Nusantara Royal Enfield Pondok Indah, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Kita memperkenalkan produk Twins 650, Interceptor dan Continental GT, dengan memberi test ride kepada semua. Rute seputar Gandaria dan Pondok Indah,” ujar Bimo Sulistyo selaku Country Rides Manager Royal Enfield, Minggu (18/10), siang.

Sebelumnya, ajang jajal produk anyar tersebut didahului dengan kegiatan bermotor bareng dari Nusantara Royal Enfield Bintaro menuju Bundaran Hotel Indonesia dan berakhir di Nusantara Royal Enfield Pondok Indah.

“Ada empat puluhan pengendara yang ikutan riding bareng, dari beragam merk sepeda motor tidak hanya khusus pengendara RE saja. Finishnya di Nusantara Royal Enfield Pondok Indah, sekalian kita jajal Twins 650,” ujarnya.

Twins 650 adalah produk kembar terbaru dari sepeda motor Royal Enfield yaitu Continental GT dan Interceptor yang sama-sama ber-cc 650. Unsur klasik sangat kental pada kedua produk anyar tersebut, sesuatu yang tidak ditinggalkan oleh Royal Enfield. ***

Lanjutkan Membaca
1 Komentar

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending