Terhubung dengan kami

Event

Ini Rahasia Yang Membuat KTM Menjadi Besar

mm

Diterbitkan

di

Wido Wibisono (kiri) dan rider KTM saat menerima sertifikat pelatihan teknik riding di Cinta Rasa Resto, Minggu (27/9). Foto: Bobby Triadi

JAKARTA – Ditemui pada gelaran kegiatan pelatihan teknik berkendara dual purpose yang diselenggarakan Indonesia Ride Adventure (IR-Adv), Manager Marketing KTM Kebon Sirih, Wido Wibisono buka-bukaan tentang rahasia KTM meraup pasar penjualan sepeda motornya di Indonesia, Minggu (27/9) di Cinta Rasa Resto, Jl. Raya Ciangsana (dekat pintu belakang Kota Wisata Cibubur).

Wido mengatakan kehadiran KTM 790 Adventure untuk dijajal para peserta pelatihan di jalur adventure Jatiasih merupakan sebuah bentuk kepedulian dari KTM Kebon Jeruk dalam melatih skil atau kemampuan mengendarai sepeda motor adventure.

Uji Coba KTM 790 Adventure di halaman Cinta Rasa Resto, Minggu (27/9). Foto: Nico

“KTM Kebon Jeruk memang memiliki maintenance terhadap para customer, bukan hanya kepada customer yang pernah membeli produk di KTM Kebon Jeruk. Tapi semua customer yang punya KTM (khususnya Adventure Family). Kami menjaga relasi yang membuat kami “besar”. Karena itu saya secara pribadi selalu mengajak untuk terus bersama-sama dalam melatih skill dalam ber-adventure,” ujarnya.

Namun Wido enggan disebut memasarkan produk KTM pada gelaran tersebut, dia mengatakan kehadiran KTM 790 Adventure pada kegiatan tersebut hanya semata-mata agar orang-orang dapat memahami karakter dari sepeda tersebut.

Peserta pelatihan saat menjajal KTM 790 Adventure di halaman Cinta Rasa Resto, Minggu (27/9). Foto: Nico

“Saya tidak pernah menjual produk KTM Adventure. Saya hanya selalu menekankan, coba unit ini, coba test ride, pahami karakternya. Itu saja yang dari keinginan saya. Karena itu KTM Kebon Jeruk selalu siap menyediakan unit test ride. Berbagi ilmu itu baik,” katanya.

Kehadiran Wido digelaran pelatihan teknik bermotor dual purpose yang diadakan oleh IR-Adv itu memang bukanlah sebagai Manager Marketing KTM Kebon Jeruk, kehadirannya pada kegiatan tersebut tak lebih dari sebagai peserta pelatihan. Lalu, apa sih yang membuat Wido tertarik mengikuti kegiatan pelatihan tersebut?

“Saya ikut acara IRAdv ini pada dasarnya, saya adalah orang baru yang terjun di dunia motor adventure. Secara text book saya mempelajari motor adventure secara global. Saya selalu mencari kelemahan dari motor adventure,” tambahnya merendah.

Riza Fahlevi (Owner Cinta Rasa Resto) menjajal KTM 790 Adventure di Jalur Jatiasih, Minggu (27/9). Foto: Bobby Triadi

Dia juga mengatakan keikutsertaannya dalam kegiatan tersebut sekedar ingin mengobati rasa penasarannya terhadap produk adventure yang mendorongnya untuk terus berlatih.

“Awalnya kan hanya karena rasa ingin tahu yang membuat saya harus terjun dan memperaktekkan apa yang saya pelajari. Dan hasilnya, done. Rasa penasaran ini yang membuat saya terus berlatih. Seperti acara IR-Adv ini, sangat membantu pengetahuan yang belum pernah saya dapat. Berbagi pengalaman, berbagi cerita, itu juga yang sangat saya butuhkan,” tandasnya. ***

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending