Terhubung dengan kami

Charityhood

Riza Fahlevi, Sejak Awal Cinta Rasa Berkomitmen Mendukung Kegiatan Adventurer

mm

Diterbitkan

di

JAKARTA – Untuk yang kedua kalinya, forum Indonesia Ride Adventur (IR-Adv) menggelar kegiatannya di Cinta Rasa Resto yang terletak di Jl. Raya Ciangsana belakang Kota Wisata Cibubur. JUNKYARD Days Adventure, menjadi kegiatan kedua yang digelar disana, Sabtu (19/9) selama satu hari.

Riza Fahlevi selaku owner Cinta Rasa Resto mengatakan, sedari awal memang sudah berkomitmen untuk mendukung kegiatan-kegiatan para adventurer untuk mengadakan kegiatan ditempatnya. Terutama kegiatan-kegiatan yang positif seperti gelaran JUNKYARD Days Adventure yang baru saja berlangsung.

“Menurut saya mensuport kegiatan yang menurut saya cukup positif itu akan menghasilkan yang positif juga. Jadi kenapa saya sangat mensuport, karena kegiatan ini terutama dimasa-masa seperti ini kegiatan yang positif ini sangat jarang. Itu yang pertama. Kedua, untuk menghidupkan kembali semangat persaudaraan bisa berkumpul-kumpul kembali dengan tanda kutip protokol kesehatan terjaga masih bisa dijalankan. Yang ketiga, silaturahmi lebih baik. Dan yang keempat, yang pastinya dari awal kita juga komitmen untuk adventurer kita bisa support acara-acara di Cinta Rasa,” ujar Riza di sela-sela acara JUNKYARD Days Adventure.

JUNKYARD Days Adventurer merupakan kegiatan jual beli dan lelang perabotan-perabotan bekas dan baru adventure, kegiatan ini tidak memungut bayaran bagi yang ingin menggelar lapak dagangannya. Hanya saja, setiap pelapak harus merelakan hasil penjualannya dipotong sebesar sepuluh persen sebagai donasi untuk program-program amal yang akan dan sedang dijalankan oleh IR-Adv dalam program #IRACHARITYHOOD, seperti pembangunan atau renovasi tempat ibadah dan kegiatan sosial lainnya di desa-desa.

Pada kegiatan JUNKYARD Days Adventure yang pertama tersebut, telah terkumpul donasi sebesar 1.655.000 rupiah dari hasil transaksi dipelapak sebesar 8.455.000 rupiah, lelang perabotan adventure 1.500.000 rupiah dan 300.000 rupiah dari sumbangan lain-lain. ***

Trending