Terhubung dengan kami

Charityhood

VOID Bekasi Raya dan Subaga Serahkan Donasi Pembangunan Mushala di Saung Bahagia

mm

Diterbitkan

di

Dari kiri, Subaga, Donay, Andrabel, Jackma, Ardan dan Jaman S, saat serah terima donasi dari VOID Bekasi Raya, Sabtu (19/9) pada acara Junkyard Days Adventure di Cinta Rasa Resto.

JAKARTA – Komunitas motor Versys Owner Indonesia (VOID) Bekasi Raya menyerahkan donasi dari para membernya untuk pembangunan Mushala di Saung Bahagia, Sabtu (19/9) disela-sela kegiatan JUNKYARD Days Adventure di Cinta Rasa Resto, Jl. Raya Ciangsana. Pemberian donasi secara simbolis tersebut diterima langsung oleh Kapten Indonesia Ride Adventure (IR-Adv) Jack Maulana.

“Donasi dari hasil urunan member VOID Bekasi Raya ini kami serahkan kepada Indonesia Ride Adventure untuk disalurkan guna pembangunan Mushala di Saung Bahagia, semoga bisa berguna untuk orang banyak,” ujar Andrabel didampingi oleh Subaga Widiatmaka, Sudarsono Donay, Jaman Sidabutar dan Ardan.

Selain itu, Subaga Widiatmaka yang juga member VOID Bekasi Raya secara dadakan turut memberikan donasi pribadinya untuk pembangunan Mushala di Saung Bahagia sebesar dua juta rupiah.

Subaga Widiatmaka menyerahkan donasi pribadinya kepada Jack Maulana. (Foto: Emerson Sagala)

Jack Maulana mewakili Tim Admin Indonesia Ride Adventure dan Sahabat IR-Adv menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman yang tergabung dikomunitas VOID Bekasi Raya atas donasi yang diberikan untuk pembangunan Mushala di Saung Bahagia yang terletak di Jl. Leuweung Datar I, Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kepada teman-teman VOID Bekasi Raya atas donasinya untuk pembangunan Mushala di Saung Bahagia, semoga dapat bermanfaat buat orang banyak,” tandas Jack. ***

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending