Terhubung dengan kami

Charityhood

Sehari Digelar, JUNKYARD Days Adventure Raup Transaksi Lebih dari Sepuluh Juta Rupiah

mm

Diterbitkan

di

Event JUNKYARD Days Adventure yang digelar oleh Indonesia Ride Adventure di Cinta Rasa Resto, Sabtu (19/9).

JAKARTA – Gelaran event JUNKYARD Days Adventure yang pertama digelar oleh forum edukasi Indonesia Ride Adventure (IR-Adv) telah berlangsung dengan antusiasme yang tinggi dari Sahabat IR-Adv, Sabtu (19/9) di Cinta Rasa Resto, Jl. Raya Ciangsana, Gn. Putri, Bogor.

Kegiatan yang didukung oleh Cinta Rasa Resto, JPX Helmet dan Viar Motor Indonesia ini dihadiri oleh ratusan Sahabat IR-Adv yang berasal dari berbagai komunitas motor yang terus berdatangan dengan silih berganti sejak acara dibuka pada pagi hari hingga berakhir pada sore hari.

Jackma – panggilan akrab Jack Maulana, pria yang belakangan ini tampil bergaya rambut gondrong tersebut mengaku terkejut dengan antusiasme dari Sahabat IR-Adv yang terus berdatangan meramaikan acara tersebut.

“Alhamdulillah ya, ternyata antusiasme sahabat-sahabat IR-Adv begitu besar terhadap kegiatan ini. Saya sempat kaget, ini diluar ekspektasi kita. Awalnya sempat agak khawatir yang datang sepi, ternyata ramai. Saya cuma bisa berterima kasih kepada seluruh Sahabat IR-Adv,” ujar Jack Maulana, Kapten IR-Adv ditengah-tengah kegiatan sedang berlangsung.

Gelaran event yang berlangsung selama satu hari ini, berhasil meraup transaksi sebesar 10.255.000 rupiah dari hasil penjualan para penggelar lapak, lelang perabotan adventure bekas dan sumbangan-sumbangan lainnya.

Dana yang masuk sebagai donasi untuk program #IRACHARITYHOOD sebesar 1.655.000 rupiah yang bersumber dari penjualan pelapak sebesar 8.455.000 rupiah, lelang perabotan adventure 1.500.000 rupiah dan 300.000 rupiah dari sumbangan lain-lain.

“Event ini kan idenya datang dadakan dari Tim Admin IR-Adv saat menggelar lelang barang di WAG IR-Adv untuk pengumpulan donasi pembangunan Mushala di Saung Bahagia. Begitu ide muncul, flyer dibuat dan langsung disebarkan. Jadi ya dadakan, sekitar dua minggulah. Tapi hasilnya luar biasa,” tambah Jackma.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, event #JUNKYARDDAYS Adventure ini merupakan rangkaian kegiatan dari program #IRACHARITYHOOD dalam rangka pengumpulan donasi untuk renovasi/pembangunan tempat ibadah dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya di desa-desa yang akan dilaksanakan oleh Indonesia Ride Adventure dan Sahabat IR-Adv. ***

Lanjutkan Membaca
1 Komentar

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending