Terhubung dengan kami

Charityhood

IR-Adv Luncurkan #iradvcharityprograme untuk Galang Donasi Pembangunan Mushola

mm

Diterbitkan

di

Lahan pembangunan Mushola di Saung Bahagia

JAKARTA – Forum pemotor adventure Indonesia Ride Adventure (IR-Adv) resmi meluncurkan program sosial yang diberinama #iradvcharityprograme, Senin (7/9) melalui Facebook Group Indonesia Ride Adventure. Sebagai langkah awal, program sosial ini menggalang dana untuk pembangunan Mushola di Saung Bahagia di Jl. Leuweung Datar I, Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor yang juga adalah base camp forum IR-Adv.

Pembangunan Mushola di lahan Saung Bahagia ini, diperkirakan akan memerlukan biaya Rp. 10.000.000.- untuk bangunan dan untuk kebutuhan lain-lainnya.

“Pondasikan sudah selesai, kita tinggal melanjutkan. Kita coba menggalang donasi dari kawan-kawan adventure. Inikan diperkirakan butuh biaya sepuluh juta, semoga bisa kita penuhi melalui sumbangan dari sahabat-sahabat IR-Adv melalui IR-Adv Charity Programe,” ujar Jack Maulana, Chief of Indonesia Ride Adventure.

Sebagaimana telah diberitahukan sebelumnya, forum Indonesia Ride Adventure bukan sekedar forum menyalurkan hobi bermotor adventure. Tapi juga memiliki visi dan misi mempublikasikan keindahan alam Indonesia yang belum terpublikasikan ke publik, memakmurkan desa-desa yang disinggahi tiap kali melakukan perjalanan bermotor, juga sebagai sarana bertukar informasi pengalaman berkendara dan lokasi-lokasi yang bagus untuk dikunjungi.

“Untuk melengkapi program IR-Adv, kita sekarang hadirkan program baru #IR-AdvCharityPrograme. Program ini akan menyasar hal-hal yang perlu kita bantu, tidak hanya tempat ibadah, tapi juga yang bertujuan untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat desa. Sekecil apapun bantuan kita, akan bermanfaat bagi orang banyak,” tandas Jack.

Bagi sahabat-sahabat IR-Adv yang ingin berpartisipasi mendonasikan rezekinya untuk pembangunan Mushola di Saung Bahagia, dapat menghubung Om Pit melalui nomor telpon +62 897 6643 100. ***

Lanjutkan Membaca
Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending